News>Article

Kaspersky: Lindungi Dunia Digital

Di dunia yang saling terhubung saat ini, keamanan siber menjadi lebih penting dari sebelumnya. Banyak hal dalam kehidupan profesional atau pribadi kita yang disimpan secara online. Sehingga melindungi aset digital kita sangatlah penting. Kaspersky merupakan perusahaan keamanan siber yang memberikan perlindungan terbaik untuk individu dan bisnis.

 

Tentang Kaspersky

Didirikan pada tahun 1997 oleh Eugene Kaspersky, perusahaan ini berpusat di Moskow, Rusia dan memiliki kantor di 30 negara di seluruh dunia. Misi perusahaan ini adalah "membangun dunia yang lebih aman" dengan menyediakan solusi keamanan siber yang andal dan komprehensif.

 

Produk dan layanan

Kaspersky menawarkan berbagai produk dan layanan, termasuk perangkat lunak antivirus, keamanan internet, manajemen kata sandi, dan perlindungan (end-point). Produk andalannya adalah Kaspersky Total Security yang mampu memberikan perlindungan lengkap untuk perangkat Windows, Mac, iOS, dan Android, serta perlindungan untuk transaksi online.

 

AI dan Pembelajaran Mesin di Kaspersky

Salah satu fitur utama produk Kaspersky adalah penggunaan kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin. Sistem Kaspersky menganalisis jutaan ancaman setiap hari, belajar dari setiap serangan baru dan terus memperbarui algoritma perlindungannya. Artinya, solusi Kaspersky dapat dengan cepat mengidentifikasi dan menetralkan bahkan ancaman terbaru dan tercanggih sekalipun.

 

Terdepan dalam Riset Keamanan Siber

Selain produknya, Kaspersky juga merupakan perusahaan paling unggul dalam riset keamanan siber. Tim Penelitian dan Analisis Global (GReAT) yang terdiri dari lebih dari 40 pakar yang menganalisis ancaman yang muncul dan memberikan wawasan berharga kepada pemerintah, bisnis, dan organisasi lain di seluruh dunia.

 

Mitra Terpercaya untuk Pemerintah dan Bisnis

Komitmen Kaspersky untuk menjadi perusahaan yang terdepan dan terpercaya telah menjadikannya mitra utama bagi pemerintah dan bisnis di seluruh dunia. Kaspersky merupakan anggota Cyber ​​​​Threat Alliance, sebuah grup industri yang telah melakukan perjanjian intelijen ancaman (intelligent of threat)  untuk meningkatkan keamanan siber dan merupakan anggota dari penandatangan Paris Call for Trust and Security in Cyberspace, sebuah inisiatif global untuk mempromosikan perdamaian dan stabilitas di dunia digital.

 

Kesimpulan

Kesimpulannya, Kaspersky tetap menjadi penyedia solusi keamanan siber yang terpercaya dan andal. Penggunaan teknologi mutakhir dan komitmen untuk penelitian dan transparansi menjadikannya mitra yang kompatibel dan terdepan dalam perang melawan ancaman dunia maya.

Written by

Coba

Baca Artikel Terkait