News>Article

Kaspersky VPN yang Dilengkapi Wireguard untuk Koneksi Lebih Aman

Wireguard untuk Koneksi yang Lebih Aman

Kaspersky baru-baru ini meluncurkan versi terbaru dari Kaspersky VPN yang dilengkapi dengan protokol Wireguard untuk koneksi yang lebih aman dan transparan. Selain itu, fitur lain yang ditambahkan adalah mode gelap dan lokasi baru untuk koneksi. Penyedia infrastruktur VPN Kaspersky, yaitu Pango, juga telah menjalani Audit Keamanan Aplikasi oleh Aon Cyber Solutions. VPN semakin populer di seluruh dunia, terutama digunakan oleh pengguna untuk melindungi data pribadi, mengamankan Wi-Fi publik, atau meningkatkan keamanan secara umum. Protokol Wireguard dan Hydra saat ini didukung oleh Kaspersky VPN, dan pengguna dapat memilih protokol mana yang ingin mereka gunakan. Pada akhir tahun lalu, Pango juga menjalani audit kepercayaan oleh Aon Cyber Solutions untuk memastikan keamanan dan kerahasiaan aktivitas pengguna. Selain itu, tema gelap baru dan beberapa lokasi baru telah ditambahkan ke versi terbaru VPN Kaspersky. Ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan produk untuk diri mereka sendiri dan memilih lokasi yang paling sesuai untuk koneksi mereka.

test

Kaspersky VPN Kini Menjadi Solusi VPN Tercepat

Menurut hasil pengujian AV-TEST, Kaspersky VPN kini menjadi salah satu solusi tercepat di pasar dan mampu bersaing dengan para penyedia VPN utama. Kaspersky VPN memenangkan tempat pertama dalam kategori pengujian yang paling banyak diperiksa, serta menunjukkan kemampuan pengunduhan dan kecepatan torrent yang luar biasa baik dalam pengujian lokal maupun luar negeri.

Selain itu, Kaspersky VPN menunjukkan ketahanan kebocoran yang sangat baik dalam pengujian industri, dan tidak ada kategori pengujian yang menunjukkan kelemahan dalam hal kebocoran data.

Mengembangkan Produk untuk Kualitas Tertinggi dalam Solusi VPN

Menurut Marina Titova, Wakil Presiden Pemasaran Produk Konsumen di Kaspersky, perusahaan terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan mengembangkan produk mereka untuk memastikan tingkat kualitas tertinggi dalam solusi VPN. Selain jumlah lokasi yang tersedia, kinerja kecepatan juga menjadi faktor penting dalam memenuhi kebutuhan pengguna. Kaspersky VPN juga menawarkan kebijakan privasi yang andal dan transparan serta telah divalidasi melalui audit Aon baru-baru ini.

Written by

Coba

VPNWireguardVirus

Baca Artikel Terkait